Blog

BERSATU KITA NORAK? PETJAAAH…!! #BLOGGERBANDUNG

Posted On April 12, 2017 at 8:05 am by / No Comments

Udah hampir setahun Kaos Gurita hadir di Piset Square Mall, Jl. Pelajar Pejuang 45 no.119 Bandung. Walau bukan mall yang ramai, lokasi tempat ini sangat strategis. Terletak di samping Hotel Horison Bandung dan yang utama sih terletak dekat dari gudang kaos Gurita. Kalau mau janjian ketemu dengan Emak Gurita emang paling gampang di toko ini, karena sebelumnya kalau mau janjian ketemu harus ke daerah jl. Cihampelas dulu. Buat Emak Gurita Cihampelas itu rasanya cukup jauh walau strategis buat para turis. Maklum, namanya emak-emak kan banyak urusan hehe…

Saat manajemen Piset Mall punya keinginan agar tempatnya menjadi ramai dan dipakai ngumpul-ngumpul komunitas, tring… tiba-tiba ingatan langsung melayang ke teman-teman blogger. Teringat waktu pertama bertemu dengan sekawanan blogger di toko Gurita Cihampelas Bandung. Wah, rasanya udah lama ya gak menyapa mereka secara langsung. Selama ini kami hanya saling menyapa lewat media sosial. Kenapa gak ngadain buka bersama sekalian aja di sini ya?

Hmmm…daripada dipikirin sendiri, usul ini dicoba dilempar ke beberapa teman blogger. Wiiih…ternyata jadwal para blogger ini padat merayap! Hampir setiap hari ada undangan buka bersama dari berbagai sponsor dan komunitas blogger. Ah, tapi ternyata para blogger menyambut antusias acara kopi darat sekaligus buka bersama ini. Terus…lanjut deh dipilih tanggalnya.

Sebenernya kalo keinginan sih pengen ngundang semua blogger di Bandung sih… Tapi berhubung area yang tersedia memang hanya bisa menampung sekitar 50 orang, maka banyak banget blogger yang gak bisa diajak untuk acara kali ini. Hiks…jangan pundung ya…

Acara awalnya gak kebayang akan berjalan seperti apa soalnya saat janjian berkumpul jam 4 sore ternyata yang datang hanya sedikit. Euleuh…kamarana ieu? Tapi gak apa-apa deh, blogger yang sebagian terdiri dari emak-emak ini memang harus pandai mengatur waktu untuk ikutan acara di luar karena harus gantian menjaga rumah dengan suami yang pulang kantornya sore. Wow…ternyata untuk menuju ke acara ini juga perlu perjuangan dan kecerdikan hehe… Salut deh!

Tibalah saatnya kita membicarakan kenorakan acara ini. Blogger-blogger itu ya, ternyata punya bakat norak yang tersembunyi. Sekilas mungkin yang terlihat adalah orang yang serius, senang mengetik, dan asik dengan dunianya sendiri. Tapi pas dipancing untuk bergaya norak di acara ini, hilang deh kejaiman dan kesunyian di dalam mall. PETJAAAAH…!!!

Tanpa harus diajarin norak, eh banyak yang udah keluar sendiri bakat noraknya. Tantangan berfoto norak akhirnya jadi ajang paling seru disamping ada bedah buku dan lomba menulis blog on the spot. Eh geuningan, teman-temanku teh tidak bisa tertolong lagi bakat noraknya. Haduh…kita lihat kelakuan norak mereka yuk! BERSATU KITA NORAK! HIDUP BLOGGER BANDUNG!!!

 

Oiya, untuk buka bersama ini, Kaos Gurita udunan dengan Hawaii Chicken dan Piset Mall yang baik hati dan tidak sombong. Hatur nuhun pisan, saya dan teman-teman blogger bahagia banget dapat dukungan seperti ini. Jangan kapok ya… #eh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *