Blog

Taman Musik Centrum Bandung

Posted On April 20, 2017 at 10:03 am by / No Comments

Taman Musik Centrum yang sebelumnya dikenal dengan nama Taman Centrum atau Taman Pengki Pengkolan Fungki adalah taman tematik di Jalan Belitung, Bandung. Taman ini diresmikan pada 1 Maret 2014 oleh Kepala Dinas Pemakaman dan Pertamanan Kota Bandung Arief Prasteya. Pada acara peresmian juga mengagendakan perkenalan gitar raksasa yang tergurat sebelas nama korban meninggal dalam kejadian konser band metal di gedung AACC, Bandung tahun 2008.

Taman musik ini biasanya menjadi tempat perkumpulan komunitas pencinta musik, yang berdasarkan alat music favorit. Biasanya mereka belajar alat music bersama dan berkolaborasi. Taman ini bisa dimanfaatkan sebagai ajang untuk menampilkan kreativitas khususnya bermusik secara gratis. Rimbunnya pepohonan dan taman yang ditata apik dan rapih yang akan membuat pengunjung betah berlama-lama nongkrong di sana. Di sini juga tersedia berbagai fasilitas, mulai dari wifi, lampu, stage, colokan listrik.

Beberapa patung unik juga ada di lokasi untuk mempercantik suasana, salah satunya patung pemetik gitar. Jadi, bagi anda yang hobi musik, tidak ada salahnya datang ke Taman Musik untuk nongkrong dengan sesama para pecinta music. Tempat ini cocok lo… buat komunitas musik kamu… buat shering tentang seputar musik buat duduk-duduk santai baerng doi apalagi selfie selfie … asik deh …

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *