Aku Nggak Gendut Kok

Aku Nggak Gendut Kok, Cuma Kurang Tinggi Aja…

Berat badan yang terus bertambah suka bikin resah. Ga peduli sebenernya orang itu kurus atau emang sudah berbobot besar, tetep aja kenaikan angka di timbangan jadi beban pikiran. Banyak yang jadi panik dan berusaha mati-matian untuk bisa nurunin berat badan. Kadang caranya seram, makan obat-obatan yang berbahaya, puasa makan sampe pingsan, olahraga sampe tepar, dan lain sebagainya.

Sebenernya, apa perlunya sih merisaukan angka-angka di timbangan? Kan berapapun berat badan kita ngga akan jadi masalah asalkan memang sesuai dengan tinggi badan. Jadi siapa bilang berat 100 kg itu gendut? Berat 100 kg itu kurus kok kalo tingginya 3 meter. Jadi solusinya, ga usah turunin berat badan. Cobalah untuk menambah tinggi badan supaya nantinya tinggi dan berat akan seimbang, sehingga kita tidak tampak gendut. Setuju ?

*solusi ngasal…:D*

 

2 Responses to aku nggak gendut kok…

  1. zulfitra - Reply

    16/12/2014 at 13:21

    Gm pesannya mas…

    • admin - Reply

      27/02/2015 at 01:02

      pesan bisa sms/ whatsapp ke nomor 0813-211-30020

Leave a Comment