Aku Nggak Ceking Kok

Aku Nggak Ceking Kok

Aku Nggak Ceking Kok, cuma terlalu tinggi aja…

Ceking itu berasal dari bahasa apa ya? Entahlah… Walau Gurita tidak tahu asal-usul kata itu dari mana, kita pasti sering mendengar julukan ceking buat orang yang sangat kurus, kerempeng, ramping, dan banyak sebutan lainnya.

Ada sebagian orang yang sengaja pengen bertubuh ceking, dan ada juga sebagian orang lagi yang terpaksa bertubuh ceking. Orang yang terpaksa bertubuh ceking pasti sering merasa sebal dengan julukan yang sering ditujukan padanya. Sudah makan banyak, minum susu, minum vitamin, dan sebagainya tetap saja tidak membuat tubuhnya lebih berisi. Mungkin dirinya sering juga kesal kalau diledek di dalam perutnya ada naga (bukan cacing lagi bo…). Lah, mau gimana lagi dong biar orang-orang yang melihat tidak meledek lagi?

Salah satu tips supaya tidak ada yang meledek adalah pasang tulisan di badanmu supaya bisa dibaca orang. Tulisannya harus yang keren. Tulisan yang keren pastinya ada di kaos Gurita yang bisa ngomong. Sebelum melakukan aksi ledeknya, orang akan membaca “Aku Nggak Ceking Kok, Cuma Terlalu Tinggi aja”. Kalau anda tidak setinggi sekarang, beratnya akan ideal kok…hihihi…

Leave a Comment