ATLET ITU HEBAT, APALAGI PELATIH DAN TIM OFFICIALNYA

 

“Aku tanpamu, butiran debu.”

Mungkin potongan lirik dari lagu
yang sempat populer ini cocok ditujukan dari atlet kepada pelatih dan tim officialnya. Kehebatan seorang atlet ditunjang oleh pelatih dan tim officialnya. Para pelatih yang dengan sabar mengajar dan membimbing para atlet dari nol,
istilah kerennya, from zero to hero. Saking sabarnya, sekecil apapun gerakan yang dilakukan para atlet pasti diperhatikan oleh pelatih, walaupun kalo salahnya diulang-ulang pasti diomelin juga.

Pengaruh tim official kepada atlet juga tidak kalah besar. Tim official lah yang mempersiapkan segala sesuatunya untuk para atlet saat pertandingan berlangsung. Tim official menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan para atlet agar mereka bisa fokus kepada pertandingan.

Sebagai bentuk kekaguman kaosgurita.com kepada atlet, pelatih dan tim official yang usahanya melebihi para pacar, Kaos Gurita merilis tiga kaos yang bertuliskan Atlet Hebat, Pelatih Keren dan Tim Official Romantis. Kaos-kaos ini bisa dibeli di venue PON Jabar 2016 tertentu atau kepada mimin di 0818432300 atau di Toko Pusat Kaos Gurita Jalan Karapitan 89 Bandung.

Salam olahraga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *