Author: administrator

Datang ke sebuah tempat yang baru selalu mendebarkan buat saya. Maklum…datengnya gak pake jasa biro perjalanan atau guide. Modal nekad dan sering dadakan hehehe… Ini kedatangan pertama saya di Bangkok, 2 Juni 2016. Menggunakan pesawat Air Asia dari Bandara Soekarno-Hatta selama sekitar 3 jam terbang, saya dan suami tiba di Bangkok sekitar pukul 9 malam. […]

Udah hampir setahun Kaos Gurita hadir di Piset Square Mall, Jl. Pelajar Pejuang 45 no.119 Bandung. Walau bukan mall yang ramai, lokasi tempat ini sangat strategis. Terletak di samping Hotel Horison Bandung dan yang utama sih terletak dekat dari gudang kaos Gurita. Kalau mau janjian ketemu dengan Emak Gurita emang paling gampang di toko ini, karena […]

  “Aku tanpamu, butiran debu.” Mungkin potongan lirik dari lagu yang sempat populer ini cocok ditujukan dari atlet kepada pelatih dan tim officialnya. Kehebatan seorang atlet ditunjang oleh pelatih dan tim officialnya. Para pelatih yang dengan sabar mengajar dan membimbing para atlet dari nol, istilah kerennya, from zero to hero. Saking sabarnya, sekecil apapun gerakan […]

#BerbukaAlaPantiAsuhan Saat Ramadhan, sudah hal yang lumrah banyak pihak mengundang anak-anak panti asuhan berbuka di rumahnya, di restoran, dan bahkan di hotel. Tapi ada rasa penasaran di hati saya, ingin sekali mengajak anak-anak saya bergabung dengan anak-anak panti dan berkegiatan bersama seperti keseharian mereka. Seperti apa rasanya ya? Alhamdulillah niat itu kesampaian hari ini. Malah […]

Kalau saya pakai benda ini hehehe… Kanebo? Iya kanebo kalau kata orang sih. Saya kurang paham namanya apa ya. Jadi sebut merk itu deh walau sering yang saya pakai adalah kanebo merk lainnya. Kayak rinso merk daia atau pompa sanyo merk mitsubishi kali ya wkwkwk… Benda kecil ini praktis dibawa kemana-mana saat saya menginap di […]

Guri pergi mengunjungi sahabat-sahabatnya di pingir pantai. Ia membawa oleh-oleh rumput laut yang dijemur. Ia mengetuk pintu rumah Caca, si kepiting abu-abu. “Caca, aku bawa rumput laut kesukaanmu nih.” Caca dengan gembira menyambut Guri, “masuk Guri. Waah, terimakasih ya.” “Main yuk, Caca.” “Oke, main bekel yuk.” Caca mengambil bola karet dan 6 batu kecil lalu […]

Cerita berawal di sebuah masa antara tahun 2001 – 2005, hidup sepasang suami istri dalam sebuah rumah. Sang suami senang mencorat-coret di atas kertas dengan pensil dan spidolnya. Coretan-coretan itu berbentuk gambar-gambar kartun, seperti gambar wajah manusia, gambar kartun buah, dan gambar kartun hewan. Sang istri mengamati hasil karya suaminya dan berkata bahwa sayang kalau […]

Hei para pecinta musik, ini kaos kamu banget lho. Jazz Do It. Ya, ini satu-satunya kaos pelesetan dari Kaos Gurita. dipelesetkan deri jargon terkenal dunia Nike, Just Do It. Kaos ini awalnya didesain oleh Adrian sebagai kaos panitia ITB Big Band Concert tahun 1999 ! Karena banyak sekali peminat kaos ini, diperbanyaklah kaos ini agar […]

Nggak perlu rebutan pakai kaos, kan Kaos Gurita punya kaos super gede ukuran 12 L. Ide awalnya bermula dari seorang teman yang membeli kaos ukuran XL untuk dirinya. Ternyata, kaos tersebut tidak cukup di badannya ! Kaos Gurita akhirnya membuat ukuran XXL atau 3 L. Eeh, masih sempit ! Dia nggak mau ngaku badannya agak […]

Bandung, kota paling asyik di Indonesia (menurut saya) menyimpan banyak sekali hal-hal menarik di dalamnya. Tak heran, banyak orang di Indonesia yang terdiri dari beragam suku, beragam latar belakang, datang ke Bandung untuk mencari ilmu, mencari ide, bahkan hanya berkunjung untuk mencari makanan enak dan pakaian modis. Ya, Bandung terkenal akan makanan dan jajanan yang […]