Tas Jeans ala Kaos Gurita
Tas Jeans

Tas Jeans ala Kaos Gurita

Hei, punggungmu ingin bergaya juga ? Pakai saja tas ransel jeans ala Kaos Gurita. Selain keren, kata-katany unik dan lucu. Kalau sudah pakai tas ini, kamu pakai jaketpun tetap bisa berekspresi tanpa harus memperlihatkan Kaos Gurita di dalam jaketmu, seru kan ? Bukan hanya tas ransel jeans, namun tas cangklong atau disebut juga tas selempang juga ada lho. Ada desain yang tidak terdapat di produk kaos, hanya ada di tas ini lho. SImak saja desain-desainnya di sini.
Read More
Buat apa sih topi ?
Topi

Buat apa sih topi ?

Selain buat melindungi kepala kita dari cuaca panas, kita bisa mengekpresikan diri juga lho lewat kata-kata yang ada di topi, tentunya ala Kaos Gurita dong. Yang berhubungan dengan kepala kita yaitu rambut, ketombe, uban, dan otak (kadang ada kutunya ya, hiii...). Nah, kaos Gurita punya topi yang kamu banget deh. Iya, kamu yang suka nutupin botak dengan topi, ini salah satu cara buat ngeles. Bukan nutupin botak lho, biar keren aja. Hihi... Buat yang berubanpun ada topinya. Uban identiknya kan dengan tua. Tapi, pakai topi ini beruban pun keren lho. Asyik nggak ? Yang pasti, kamu kan ada otaknya. Naah, pakai topi ini menegaskan bahwa kamu punya otak. Haha..langsung simak aja deh desain-desainnya di sini
Read More
Kaos Kurcaci ala Kaos Gurita
Kaos Kurcaci

Kaos Kurcaci ala Kaos Gurita

Hei, ini kaos kecil banget ! kira-kira sebesar telapak tangan orang dewasa. Saya rasa kaos ini cukup buat seorang (atau seekor ya?) smurf dewasa, hihi... Kaos ini memang tidak diperuntukkan untuk orang dewasa atau anak-anak karean kaos ini hanya untuk hiasan yang dapat kamu pajang di belakang kaca mobilmu (di bagian dalam, ya) atau digantung di kamarmu sebagai pemanis ruangan. Hmm..mungkin kalau ingin agak iseng, mungkin anak kucing bisa memakai kaos ini deh. Kamu punya anak kucing ? Siapa tahu dia ingin mengkoleksi Kaos Gurita ukuran kurcaci ini untuk disimpan di lemari baju kucing ! Eh, ngomong-ngomong di mana ya kita bisa beli lemari baju kecil untuk anak kucing ? hihi...
Read More
Anak-anakpun bergaya dengan Kaos Gurita
Kaos Anak

Anak-anakpun bergaya dengan Kaos Gurita

Nggak cuma orang dewasa saja yang boleh bergaya dengan Kaos Gurita. Kami juga menyediakan kaos kata-kata yang lucu dan menggemaskan untuk anak-anak kita yang tercinta. Ukurannya dari mulai ukuran bayi yang baru beberapa hari lahir (XS) hingga ukuran 4L anak ! lebih jelasnya klik di sini untuk ukuran kaosnya. Beberapa desain kaos anak ini sama desainnya dengan kaos dewasa lho. Jadi, bisa kembaran deh dengan ayah, ibu, kakak dan adiknya. Asyik ! Jangan kuatir kepanasan, kaos anak ini terbuat dari bahan cotton combed yang lembut dan tidak panas walaupun bahan kaosnya berwarna hitam, warna khas Kaos Gurita. Yuk, datangi gerai Kaos Gurita terdekat dan bergaya dengan kaos ini, adik-adik !  
Read More
Kaos aja berpasangan, masa kamu nggak ?
Kaos Couple

Kaos aja berpasangan, masa kamu nggak ?

Iya, masa kamu gak berpasangan ? ini kaos khusus buat kamu dan pasanganmu lho. Nggak cuma buat yang muda, buat yang sudah dewasa dan dewasaaa banget juga boleh kok. Ada kaos Akang-Teteh, Kasep-Geulis, Super Bapak-Super Emak, dan masih banyak lagi desainnya. Kan asyik, kalau jalan-jalan bareng pasanganmu pakai kaos unik dari Bandung ini. Bikin percaya diri tambah tinggi, kece juga buat foto-foto. Salah satu desain yang ada ialah Super Bapak dan Super Emak. Di sini ditampilkan kegiatan para bapak dan emak se-dunia yang super sibuk, super kerja keras, tapi masih bisa menyempatkan diri mengurus anak-anak mereka. Nggak kalah dari superhero yang menyelamatkan dunia, para bapak dan emak ini juga orang super yang menyelamatkan kehidupan rumah tangga...ciee..Kamu merasa super juga nggak ? lihat desain lengkapnya di sini
Read More
Kaos Musik dan Profesi
Kaos Musik

Kaos Musik dan Profesi

Hei para pecinta musik, ini kaos kamu banget lho. Jazz Do It. Ya, ini satu-satunya kaos pelesetan dari Kaos Gurita. dipelesetkan deri jargon terkenal dunia Nike, Just Do It. Kaos ini awalnya didesain oleh Adrian sebagai kaos panitia ITB Big Band Concert tahun 1999 ! Karena banyak sekali peminat kaos ini, diperbanyaklah kaos ini agar dapat dinikmati seluruh pemakai Kaos Gurita di manapun berada. Selain kaos ini, ada beberapa kaos bertemakan musik lainnya, seperti "Sumpah, aku ini musisi" atau "Insinyur Musik Lulusan Bandung" dengan gambar gajah Ganesha bermain musik. Ssstt..tahu kan gajah ini logo dari perguruan tinggi terkenal di Indonesia ? Selain kaos bertema musik, ada juga kaos bertema profesi seperti profesi blogger, fotografer, petani, hingga petualang lho ! Kalau profesimu belum ada di kaos ini dan banyak peminat dari profesi yang sama untuk dibuatkan kaosnya, kasih tahu kami ya. Siapa tahu profesimu sudah akan muncul di masa mendatang. Menurutmu, profesi apa lagi sih yang layak dibuat kaosnya oleh Kaos Gurita ?
Read More
Kaos ukuran 12 L : bisa dipakai bertiga !
Kaos Berat Badan

Kaos ukuran 12 L : bisa dipakai bertiga !

Nggak perlu rebutan pakai kaos, kan Kaos Gurita punya kaos super gede ukuran 12 L. Ide awalnya bermula dari seorang teman yang membeli kaos ukuran XL untuk dirinya. Ternyata, kaos tersebut tidak cukup di badannya ! Kaos Gurita akhirnya membuat ukuran XXL atau 3 L. Eeh, masih sempit ! Dia nggak mau ngaku badannya agak sedikit gendut, tepatnya nggak sedikit sih, banyak ! Akhirnya demi kebutuhan orang-orang yang punya ukuran tubuh big size, Kaos Gurita menyediakan juga ukuran 4L, 5L, 8L, dan 12L. Biasanya orang yang membeli ukuran 12 L ialah yang mempunyai berat badan 200 kg. Wow ! Tapi buat yang berat badannya jauh di bawah itu, banyak juga yang membeli kaos ukuran ini untuk dipakai berdua dengan pasangan tercinta, atau bahkan dipakasi sebagai daster atau pakaian tidur, hihi.. Untuk pasangan muda yang mempunyai anak kecil, kaos ini bisa dipakai bertiga lho. Lihat saja fotonya :) nah, biar kaos yang dibeli pas dengan ukuran badanmu, cek dulu ukuran kaos di Kaos Gurita di sini
Read More
Bandung Dalam Kaos
Kaos Bandung

Bandung Dalam Kaos

Bandung, kota paling asyik di Indonesia (menurut saya) menyimpan banyak sekali hal-hal menarik di dalamnya. Tak heran, banyak orang di Indonesia yang terdiri dari beragam suku, beragam latar belakang, datang ke Bandung untuk mencari ilmu, mencari ide, bahkan hanya berkunjung untuk mencari makanan enak dan pakaian modis. Ya, Bandung terkenal akan makanan dan jajanan yang murah meriah, namun enak di lidah. Intstitut Terkenal Buanget juga ada di kota ini, almamaternya owner Kaos Gurita nih, hoho..Pakaian modis bertebaran di kota ini. Mulai dari kelas kaki lima hingga kelas desainer ada semua di sini. Pastinya ada Kaos Gurita di Bandung. Kaos Gurita membuat tema Bandung untuk kaosnya dengan desain khas Kaos Gurita, mulai dari A-Z ada di Bandung, Badnung Juara, hingga kaos yang memuat hal apa saja yang kamu lakukan di Bandung ? Ssst...jangan beli yang tiruannya ya. Biarlah yang membajak hanya petani di sawah, bukan pembajak desain kaos. Kamu sudah punya belum ? Kalau belum, pesan sekarang deh daripada menyesal seperti beberapa orang yang kehabisan produk Kaos Gurita yang diminatinya (maaf ya teman-teman)...klik di sini untuk melihat desain lengkapnya !
Read More