Ngapain Aja Sih Kamu di Bandung?

Kaos Bandung dari kaosgurita.com

 

Ngapain aja sih kamu di Bandung?

Kalau kamu pergi ke suatu tempat, apalagi tempat wisata, pasti pengen tahu dong di tempat itu bisa melakukan kegiatan apa. Iya ngga?

Nah, terus perlu ngapain dan ke mana aja kalo udah nyampe di Bandung?

Ke manapun kamu berkunjung, hal paling standar yang bisa kamu lakukan pasti foto-foto, entah foto narsis diri sendiri ataupun foto sesuatu yang unik dan jadi landmark di tempat tersebut. Untuk kota Bandung, landmark paling populer adalah Gedung Sate dong.

Banyak orang luar kota yang belum pernah ke Bandung sangat penasaran dengan yang namanya Gedung Sate. Gedungnya megah, tempat pemimpin provinsi Jawa Barat berkantor, tapi kok namanya seperti nama makanan?  Hhmm… jadi laper… Ada sejarahnya tuh kenapa namanya Gedung Sate.

Hal asik lainnya yang selalu diuber kalo udah di Bandung ini adalah makanannya. Konon kalo di Bandung makanan enak itu tersebar di mana-mana. Mulai dari makanan yang dijual di kaki lima hingga yang di restoran, tinggal pilih aja yang harganya sesuai dengan isi dompet, semuanya sedaaap… Tapi hati-hati, kadang ada juga yang gak enak.
Selain nyari makanan, para pelancong juga ingin menikmati sejuknya udara Bandung dan pemandangan alam pegunungan yang indah. Tapi ngomong-ngomong, ada segelintir anak muda yang katanya punya niat nyari pacar di Bandung lho… Iya gitu? Kan Bandung terkenal dengan mojang priangan yang cantik-cantik.

Ngga percaya? Datang aja ke Bandung dan jangan lupa ngeborong kaos unik di gerai Kaos Gurita yah…

http://kaosgurita.com

Leave a Comment